Tridharma #4

image

Hai semuanyaa …

Selasa,03-11-2015

Hari ini Untuk ke-4 kalinya aku melaksanakan Tridharma ,Karena UTS telah Berakhir jadi jadwal Tridharma aku normal lagi seperti semula yaitu hari selasa dan rabu.

Hari ini aku datang telat nih ,hihihi πŸ˜„ Tapi setiap Tridharma pun aku selalu telat sih 😊 Cuma gak lama paling 15menit sampe 30menit aja .Mungkin karna jarak rumah aku sama kampus yang terlalu jauh kali yahh soalnya aku berangkat dari rumah sudah berusaha sePagi mungkin lohh tapi tetep aja hasilnya telat lagi telat terus 😫😭

Oiyaahh hari ini aku di tugasin jaga di ruangan KAJUR untuk mengangkat telpon dan mengerjakan perintah Dosen di ruangan KAJUR ini yang membutuhkan aku 😊 Tapi Bosen juga sih lama-lama cuma duduk manis nunggu tugas apa lagi yang harus aku kerjakan ,walau gimanapun juga aku harus tetep Semangat ngejalanin Tugas tridharma demi nilai IS aku 😘

Dan Setiap masuk dan melaksanakan Tridharma ada absen yang harus di isi sebagai bukti bahwa kita telah hadir dan melaksanakan tugas Tridharma ini ,dan berikut absensi aku hari ini πŸ™‚

image

Posted in

9 Responses

  1. Maaf ka kelupaan ngasih judul😁 Udah aku edit lagi ko ka @indri
    Siap ka lain kali aku akan lebih aktif lagi πŸ™‚

  2. Devi ko cermi ini g ada judulnya ya ?
    Dan betuk kata pa yusup devi, jika belum dikasih kerjaan sama kajurm devi bisa inisiatif untuk tanya kepada mereka apakah ada yang bisa devi bantu? begitu devi
    Selanjutnya harus lebih aktif dan inisiatif ya devi.

    Semangat devi πŸ™‚

  3. @yusup baik pak ,untuk tridharma selanjutnya akan saya laksanakan saran bapak πŸ˜‰ Terima kasih 😊

  4. @deviseptiani harus proaktif menanyakan kepada Bapak/Ibu Kajur, apakah ada yang bisa Devi bantu? Bapak Ibu Kajur akan senang banget sepertinya dibantu Devi.

  5. Devi kan gak tau kalo miss @hani-dewi nya gak bilang ,hehee πŸ˜„ Lain waktu dibantuin ya miss selagi aku nya ngerti ,hehee

    Iyah ibu sama-sama @nur-azizah 😊
    Makasih yah untuk miss @hani-dewi dan ibu @nur-azizah udah ngeluangin waktu untuk coment Cermi saya πŸ™πŸ˜‰

  6. Yaaa….
    Devi ga bilang sie sama miss kalau ga ada kerjaan…
    Miss banyak tuh kerjaan dimeja…

    Latihan menjadi sekretaris ya dev…
    Bagaimana menerima dan menjawab telepon..
    Surat menyurat dll…

    Semangat…!!!!

  7. Terima kasih septi atas bantuannya di ruang kajur. semoga bisa menjadi pelajaran dan pengalaman yang baik buat kamu ya ^_^

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.